lulus SMP

hari yg ditunggu2 itu datang juga..tanggal 22 juni dmana sluruh anak2 kelas 9 deg2an,takut dan khawatir..termasuk gw dan teman2 gw.
dari pagi sampai jam 4 sore gw deg2an mulu ga bisa tenang takut ga lulus...
jam 3 lewat gw dah berpakean rapi dah siap" mau k skola..sampe d skola perasaan deg2an itu menjadi2 sampai akirnya jam 4 sore kami semua berkumpul d lapangan sekola untuk dengerin tuh pengumuman..pertama2 diumumin dulu yg juara 1-10 umum..kedua pak guru sibuk bilangin kalo ga lulus jangan nekat dan blablabla(semakin takut).setelah berpanjang lebar,akirnya keluarlah kata2 "Puji Tuhan tahun ini SMP kita LULUS 100%" kata2 itu disambut gembira oleh kami semua...ada yg loncat2 kaya kodok(aku juga loncat2), salam2an,de el el...
waw...ternyata hasil kerja keras kami berbuah lebat(kayak pohon)..senang nya waktu itu...
padahal boleh dikatakan banyak guru2 yg udah pada pasrah ngadepin kami sampe2 kami dberi les tambahan cuman 4 mata pelajaran yg akan d UN kan padahal sebelumnya banyak...harus diakui biar bandel tapi kami ga bodoh...(sombong mode on)hahaha....

ps:makasih buat bapak ibu guru yg udah ngajar kami selama ini...
selamat y bagi yg lulus smoga dtrima d SMA favorit anda...
yg nga lulus jangan putus asa..karna ini bukan akhir segalanya..terus berdoa n berusaha y...

Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar