what's wrong with me..???!!

banyak orang yg mengatakan kalo aku tidak jago di bidang yg di luar pelajaran sekolah..seperti musik,lukis,dll...
kadang aku juga merasa begitu...
aku belajar piano..tapi sampai sekarang blom bisa lancar..berbeda dengan temanku..yg baru les setahun kemampuannya bermain piano sangat hebat..layaknya pemain profesional..bila diberi buku..dia bisa langsung memainkannya..sedangkan aku..baca not saja laaammaaa...kayak ngantri bensin yg lagi turun harganya!!
aku ikut community sulap...sudah cukup lama...kira2 6 bulan..skillku biasa2 aja..cuma jago maen d'lite(lampu tangan)..sedangkan temanku yg sama2 masuk..skillnya jauh lbi hebat..:(
ntah kenapa..setiap aku main..terutama trik kartu..jarang ada orang yg terkejut,terkesima,terpesona..atau apalah namanya itu..!!(tapi ada juga sih yg terkejut..)ntah apa yg salah..aku nya atau triknya yg kurang spektakuler..
memank bgtu yg terjadi..

munkin memank bukan disitu talenta ku..
tapi aku yakin..kalo aku punya talenta..
aku yakin Tuhan tidak lupa memberiku talenta....
munkin aku saja yg belum menemukannya sampai sekarang..:)

Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar