mendingan EHB melayang deh..!

mungkin banyak yg ga ngerti dgan judul diatas
jadi gini..
EHB itu reality show dimana yg maen superjunior boyband *tiiiit*(kalo gw buat habis gw diburu pecinta superjunior) dari korea.

(nih cover depannya)

temen gw,Yana,yg cinta habis2an ama korea + penyebar virus2 korea di kelas punya tuh kaset..
dia berbaik hati minjemin ke temen2..
nah gw penasaran ama tuh film soalnya banyak yg bilang bagus..
gw juga udah pernah nengok reality show superjunior sebelumnya yg lumayan kocak jadi gw mau pinjem deh..
nah si pemilik a.k.a Yana mau minjemin dengan harapan gw bisa cinta ma tuh boyband (ngarang) tapi tunggu dia siap nonton dulu..

oke dah gw tunggu...

nah di masa penungguan itulah muncul kata2.."EHB MELAYANG"
waktu gw mengejek salah satu anggota superjunior dia pasti bilank "EHB melayang"
trus kalo gw ga setuju ma pendapatnya pasti dia bilang "EHB melayang sampai ke mars"
(dimana kebebasan berpendapat...!!!!*cieileh)

o iya..
EHB itu kependekan dari Exploring Human Body..
film tuh bercerita ttg hal2 unik dari tubuh manusia..(judulnya aja dah bgtu)
misalnya kalo makan terbalek makanannya bisa masuk ke lambung ngga..
terus caranya nahan napas di dalam air dengan waktu yg lama..
ya biologi biologi gtu lah..

nah..
setelah beberapa hari..
EHB di tangan juga..
nah gw pulang rumah langsung nonton..
dan ternyata
-_-"
lucu jg si...
*kita lompati bagian penilaian saya ttg film itu..(serasa kritikus film)

jadi karena rata2 yg ada di film itu aneh dan membuat penasaran..
gw coba salah satunya..
dimana dibilang kalo muter2 10 x bisa menang panco..
ya gw coba ma adek gw yg badannya besar..

nah ini dia tragedinya..
waktu gw mutar2 jari gw nyangkut di kursi..
karena terlanjur pusing gw tarik aja tuh jari dengan kekuatan jantan..
gw pun melanjutkan putar2 dan setelah sepuluh x, gw panco ma adek gw dengan harapan menang..
dan ternyata..
ga sampe 5 detik..

GW KALAH..!!!

inikah hasil dari perjuangan memutar2 saya???

setelah bangkit dari kekalahan
gw baru sadar kalo ada rasa sakit di tangan gw..
waktu gw nengok jari gw..
ternyata ada DARAH..!!!!
gw langsung panik nelpon kakek dan nenek panggil anjing piaraan gw..<----jangan dibaca gw langsung cuci di wc dan rasanya pedih minta ampun..
saat itu gw berpikir..
mendingan EHB melayang deh..!
kalo ga minjem EHB gw pasti ga akan ngelakuin tuh puter2..
tapi sebenernya bukan salah EHB kok..
wong gw yg buat sendiri kok thu luka.. tapi gmana lagi.. pengen aja nyalahin EHB ..!!
mana gw juga ga menang panconya..!!*hehe...sori ELF..gw cuma bercanda :p

eh..bagi yg penasaran ama EHB bisa dicari di toko kaset terdekat..
kalo mau yg gratisan di youtube juga ada.. :p

lumayan buat nambah2 pengetahuan IPA..:)

tx 4 reading..:)

Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar