i'm an eleven grader rite now..! :)

tanggal 26 Juni kemaren merupakan hari deg degan sedunia..#lebai
hari itu merupakan hari pengambilan rapor semester dan penentuan naik kelas..

oke..seperti biasa gw banguntelat dan mama sudah mengambil rapor..
jadi kerja gw duduk diam dirumah menunggu rapor tiba dengan perasaan ga karuan..

satu per satu sms dari teman2 mulai berdatangan
"woi naik gak?"
"juara brapa kau?"
"IPA/IPS?"

teman2 udah pada dapat rapor lah gw masi ga jelas nasibnya gmana.
sejam kemudian..
mama datang..

gw buka rapor dengan muka tegang kaya mau cek pulsa yang dari 100rb tinggal 1rb (apaan sih)

jeng
jeng
jeng

gw naik dan di kelas IPA..!!! *nari tori tori
*MAKASIH TUHAN GW NAIK KELAS...!!

IPA ---jurusan yg gw pilih karna sampe sekarang gw belum tau mau jadi apa..

dengan pengambilan rapor brarti genap sudah 2 semester saya habiskan bersama teman2 di kelas 10 dan saya resmi menjadi anak kelas 11 IPA...

semoga di kelas 11 nanti..kehidupan sekolah gw n teman2 menjadi lebih menyenangkan..
dan semoga teman2 kelas 10 gak sombong n tetep keep in touch..! :D


GBU..!! O:)

Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar