#BBQ26

ini kejadian sebelum gw mulai BBQ sama teman2 yang udah direncanakan dari zaman batu tapi baru terlaksana tanggal 26 Desember kemaren :/

jadi kami masih menunggu teman kami yang bawa alatnya,karena kami takut dia lupa bawa alatnya si machiell nelponin

machiell :hallo?
vanie : hallo
machiell : weh. kau bawa alatnya kan?
vanie : AKU UDAH DI DEPAN CIPUTRA INI.
machiell : haaa?? wooi kau uda bawa alatnya belommm?
vanie : AKU UDAH DI DEPAN CIPUTRA UDA MAU NYAMPE
machiell : woi alatnya uda belum
vanie : tut...tut...tut (telpon mati)

akakakakakakakakakaka
ni orang cakep2 agak lemot ya

setelah vanie datang dan bawa alatnya kami pun mulai manggang main dan makan dan semuanya lah

setelah kami siap makan2
kami ga tau mau ngapain. jadi cowo2 gila pada ngambilin jagung dan lempari ke truk sampah ajaibnya masuk. :/

setelah siap kami turun ke bawah duduk2 di lantai buat sekedar duduk2 ngobrol gitu aja..

jadi si vanie duduk pas di depan kulkas sambil mainin bb nya yang lagi di cas..
terus mbak gw nungguin kami, yg lain pada bilang suruh mbaknya tidur aja karna uda malam.

gw : kak , tidur aja. nanti aku ngunci pintu.
mbak : iya.

tapi ditungguin agak sejam mbaknya ga naik2 .

gw : tidur aja gapapa
mbak : thidak bhisa. itu jagung harus dimasukkin kulkas nanti membusuk
gw : ya udah masukkin aja.
mbak : khawan kamu duduk di depan kulkas .
gw : ...................

ngomong aja bisa kale.......

setelah itu kami main2 ngobrol2 dll .

Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar