jadi anak baik di pelajaran sosio..

sebenarnya ga ada yg istimewa sih..
perasaan tiap plajaran sosio slalu diam..(wahahahaha)
kalo waktu plajaran fisika diam itu baru luar biasa..(wakakakakka...)

tapi ya suda lha..kuceritakan z..wahaha..
jadi kmaren pas plajaran Sosio...
diadakan remedial Mid semester...
kebetulan gw ga knak...biasa calon anak IPS..wakakak..(padahal cuma kebetulan)

yg ga remedial disuruh duduk ujung..(barisan terakhir)
jadi ya gw pindah ksana..(bangga lho gabung ma anak2 pintar...bhuakakaka...)
tapi rasa bangga itu sirna dalam seketika diganti dgn disaster

nah ini dia disasternya:
gw pindah ksana duduk sendirian..(soalnya kursi depan dah pada penuh)itu yg pertama...
yg kedua didepan gw terpampang pemandangan muka2 calon ilmuan...
mulai dari
1.anak albert einsten yg selalu juara 1 (ntahapa yg dimakan tiap malam)
2.anak IPA yg mukanya kalem tapi otak nya bejat + suka OL dikelas...(bhuakakak...piss kep)
3.pecinta fisika + motto "mudah bukan" yg suka bawa mobil n k gramed ga ngajak2..(wakakak)
4.n the last pianist kelas X D...(mukanya ga terlalu ilmuan c..)

sebenarnya ada lagi sih santo + erickson cuma mreka jauh ma gw...
sebenarnya gw mw ngomonk ma mreka..tapi mreka didepan..(ga munkin kan gw ngangkat kursi ke depan..cuma buat ngobrol..?)

karna kondisi yg tidak memunkinkan gw terpaksa memilih diam dan menjadi ank baik selama pelajaran itu..
wahahahaha...

anyway,
tx 4 readin' :)

Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar