salad terkutuk (by:kevin j.chan)

Begini loh ceritany...
guru inggris itu dy krg kerjaan gt...
Suruh org bw bahan2 bwt masak d kls... (procedural text)
Kalo org laen pd bwt roti isi/teh/jus, aku bwtny garden salad...yah... MPO gt....zzzz

Yeah, back to the main point, pasanganku namany N*CK*,tp akan kupanggil dgn sebutan "GIGI"
Well, aku pikir dy pande msk gara2 papany tu tukang masak....
Aku suruh bw bahan byk2 kyk mayonnaise, makaroni, wortel, timun, dll dy ga keberatan gt...tapi...
saat pelajaran b.ing...
ak pun dipanggil maju k dpn utk mempresentasikan masak-memasak kami...
(urutanku dpt angka 13 pulak tuh, pertanda buruk)
smua pandanganku brubah...

SALAD COOKING TIME!!!

yah... pertama2 lancar aja seh...
tp what makes me so mad ad pd sesi pemotongan...
aduhai... gigi.. gigi....
pd saat kusuruh dy potong tomat...aduhhh... ancur dah... potong aja ga becus!!!
ntah gimana lah...ga bs dijelasin...
potongny bukanny dr atas k bwh...
tp malah atas k bawah PLUS kiri k kanan!!! (bs bayangin ga?)
bodoh x la... sampe cairan2ny pun klwr2 (yg ini jgn dibayangin kalo ga mau muntah)
dan bukan cuma nasib tomat aja yg malang, parahny dy jg memotong telur rebus!!!
bs dibayangin.... kuning telurny klwr2 smua gr2 sangking bodohny dy motong....aduhh...
ga usah diungkit2 ge deh...
capek ak urusin si n***y eh gigi...n yg plg parah... dy bw wortel tp ga dikupas!!!!!(keren bukan..?)
WADUHHHH!!!! aku waktu potong wortelny baru nyadar (sigh)aduhai.....
hancur, hancur...sesi pemotongan slesai....
dilanjutkan dgn sesi peletakan sayuran2 d mangkok...n pd sesi ini dy juga ga becus....
petik selada aja ga bs!!!selada itu pun jd brantakan..
ga tw ge deh.....
stelah itu pun dilanjutkn dgn sesi pengadukan...
n lalu selesai setelah saladny pun siap alias ready to serve, aku liatny kyk liat taek...
ga separah itu seh... org2 liatny biasa2 aj... (krn mrk belum tw sejarah pembuatan saladny)
y gt deh...
saladny pun dibuang ma si gigi gr2 ga ad yg niat makan (KOK GAK KW AJA YG MKN, GI?)
uda deh... ancur... ampun... ga usah diblg ge..
tp aku have fun jg seh wkt ambil nilai tadi... haha
macem liat si longor jord* ngocok2 botol ampe segtny... haha
n maen oper2 es batu diikuti dgn nyanyian sama iren*, west*n, meliss*, handok* kodok memble, jimm*, ev*ns, mart*us n fif*. (permainan yg sgt aneh...)yah..
begitulah ceritaku tuk hari ini...aku nyesel sekelompok ama gigi n aku TAKKAN prnh mw sekelompok ma dy ge.. (kapok)

thx 4 reading.....

cerita diatas karangan Kevin Julius
karena dia minta tolong post kan disini
y saya post kan..(anak baik gitu :P)

ini blog kevin
check it..!:)

Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar