olahraga pagi pagi

hari minggu..
aku dan teman2 pergi "olahraga" pagi..
hal ini sudah kami rencanakan dari hari Kamis yg lalu..
gara2 kami merencanakan olahraga ini..
kami dipanggil ke kantor guru..-_- memalukan...

nah..
jadi rencananya begini..
kami semua bangun jam 6 pagi dan berkumpul di rumah Jimi..
siap ngumpul disana..kami semua pergi naik mobil Winky untuk menjemput teman2 lainnya yg rumahnya searah dengan PM..(komplek perumahan yg kami jadikan tempat olahraga)
siap itu diperkirakan jam 7 nyampe..langsung jogging dilanjutkan dengan main basket, brenang dan sarapan pagi..

rencana boleh indah..
tapi kenyataannyaaa...

jam 5.40 udah pada telpon2an suru bangun..
tapi ngumpulnya tetap aja jam 6.30..-_-
nah karena aku n jimi baru dpt SIM.
kami pun diberi izin buat nyetir mobilnya winky itung2 latian (baik abis)
jadi pertama kami pergi ke pom bensin dan dibawa sama jimi
aman2 saja..trus pas pulang giliran aku yg bawa maklum karena udah lama ga bawa mobil manual jadi agak kaku..
akhirnya mesin mobil matimati dan para penumpang triak2 ga jelas -_-
trus waktu balek ke rumah jimi kan tanjakkan tuh..gw lupa tekan rem..
n dengan gas gw naiki aja tuh tanjakkan..
dan penumpang kembali teriak2...argh..

nah..setelah itu kami menjemput IS..
trus kami pergi menjemput westin..
rumahnya kan masuk gang..
kebetulan jimmi yg bawa...
pertama berjalan dengan mulus..
sampai didepan gang..
semuanya pucat karena jarak mobil n tiang listrik hanya sejengkal..
tapi akhirnya bekat arahan winky mobilnya dapat masuk dengan mulus..

nah kamipun menjemput dia..
sampai di rumahnya..
westinsangtuanputri masi belum cuci muka n ganti baju...
kamipun nunggu (lagi)
nah saat jam kosong itu jimmy n winky serta rico buat rencana sialan..
mreka merencanakan supaya gw naik motor sama IS..
udah tau gw takut stengah mampus kalo teman yg bwa...
apalagi kalo dia yg bawa (maklum IS baru blajar motor selama seminngu + kmaren dia jatuh..sapa yg ga takut coba??)

nah karena diancem (sedi x jadi aku)
terpaksa aku ikut dia..
sekalian ngilangin ketakutan naik motor ma teman..(alasan)

pertama perjanjiannya cuma sampe rumah novellin yg jaraknya kurang lbi 20 meter..
nah sampe dirumah novellin..
gw dah siap2 pindah di mobil lagi
tapi ternyata PINTU DIKUNCI mreka didalam ketawa2 ngeliat gw menderita...(sedi abis)

nih mukaku lagi mohon2 buka pintu (sempat pulak poto2)


pas aku mau masuk mobil dengan cara ngekorin novellin dari belakang biar bisa langsung masuk..tas gw ditarik n ga bisa masuk..!
dan pada akhirnya gw kembali dibonceng IS..

nah sampai disana mreka pada sibuk main basket..
kami yg cewe duduk diam2..
gw penasaran tuh ama kursi wasit yg ada disana...
jadi aku duduk disana..
waktu aku lagi duduk dengan santai teman2 ngelempari bola basket ke arah kursi..
jelas aku takut n triak2 kaya orang kecopet..-_-
(norak abis)

nah siap itu kami berencana berenang...
tapi sayangnya kami yg cewe pada ga bawa baju renang..
jadi kami pulang ke rumah dengan naik mobil winky dan aku yg bawa..bhuakakakakaka...
tapi sayang perjalanan tidak mulus..mobil ngadat2 ditengah jalan..diklakson orang..
wakakaka...

setela nganter novellin n gw..kamipun mau kembali ke PM..
kali ini yg bawa mobil si jimmy..

karena parkir..kamipun harus mundur untuk kembali ke jalan..
pertama mundur- mundur 5cm-mesin mati(muka tenang)
kedua mundur 2 cm-mesin mati(masi tenang)
ketiga mundur-mesin mati-posisi mobil pantatnya mulai keluar pagar(mulai pucat)
nah keempat x mundur aku inisiatip ngeluarin tangan supaya mobil2 pada berhenti..
soalnya kalo pada ga ada yg mau berhenti susah juga mau keluar..
ya dengan mudah gw buka kaca lebar2 ngeluarin tangan dan bilang "berenti bentar" serta berharap kalo mobil bakalan segera jalan n pergi
tapi ternyata..!
MOBILNYA GA MAU JALAN..!(penumpang + sopir pucat)

pas kejadian itu tetangga ku lagi didepan n ngeliatin..
sumpah malu..
udah dengan PD ngeluarin tangan..kaca lebar2..duduk sambil manjat jok -_- ternyata mobilnya ga jalan..
dan pada akhirnya..
untuk kelima kalinya mundur berhasillah jimi mundurin mobil n kembali ke rumah westin n novellin dan langsung tancap gas ke PM..

sampai disana kami gantibju renang dan berenang..
tepatnya aku main2 air karna ga bisa berenang..
siap itu kami semua pulang kerumah masing2..

sebenarnya mau sarapan..tapi si winky udah harus pulang..
jadi pulang ding..

hari yg cukup menyenangkan..
dari jam 6.30 - 11.00
:D

Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar