sehari bersama pecinta korea



kisah ini dimulai pada hari minggu juga..
kebetulan waktu itu kami berencana buat jalan bareng2 dari pagi sampai sore..
dan pesertanya anak2 pecinta korea..(aku dipaksa :D)
nah kegiatan yang kami lakukan ga jauh2 sama olahraga pagi..

pertama2 semua pada ngumpul di rumahku..
biasalah rumah artis..letaknya strategis di tengah kota dan mudah dijangkau siapapun (pamer mode on :p)
CUKUP INI HAK AKU BUAT PAMER YANG LAIN DIAM..!*SSTRESS*

siap tuh kami kerumah apri dengan mobil Stella yang baik hati
n setelah semua ngumpul kami pun menuju PM..(tempat biasa)

nah disana kami bertemu dengan salah seorang pecinta korea yang lain yang kebetulan rumahya disana bernama Handoko A.k.A Acong..

karena gw disuruh apri ga bawa baju renang makanya aku dan apri serta acong yang kami seret dari rumah jogging keliling kompleks..
sampai akhirnya sampai didepan rumah "adek ipar" kami pun teriak2 ga jelas
("adek ipar...adek ipar")
ternyata saat kami teriak itu ada seekor anjing dibelakang..
kamipun semua lari ketakutan..
aku dan acong lari kebirit2 kaya orang sesak pipis udah mau keluar..
sedang kan si apri santai bukan kepalang..
maklumlah..dia pawang anjing...:p


nah siap itu kamipun berjalan / berlari dengan tenang..
ternyata si acong mau berenang maka kami ke rumah dia sekaligus meminjam sepeda..
setelah itu kami pergi ke kolam renang dan melihat "mereka-yang-membawa-bajurenang"
dan si apri pun menyesal setengah mampus


(Apridiyana MKKB :P)

engan santai si apri "memalak" stella buat memberi kunci mobilnya..
setelah stella korban pertama aku pun "diancam" buat nganterin dia kerumah..
karena diancamn maka aku pun nganterin apri ke rumahnya..

setelah sampai ke rumahnya ternyata..
"TIDAK DIIZININ BERENANG"

karena tidak diizinin maka kami kembali...
kecewa??
ngak ah biasa aja..
hahaha...
(tanya sendiri jawab sendiri)

sampai disana yang lain juga pada siap berenang maka kami pun melanjutkan ke acara berikutnya..
acara yang paling kutunggu2..!!!!
MAKAN..!

siap makan kamipun ke mall ciputra disana cuma sebentar sih..
siap dari mall kamipun ke happy puppy..!
tempat karoke keluarga..
karena aku pergi dengan pecinta korea otomatis lagu yang dinyanyikan adl lagu2 korea
selain korea ada juga lagu mandarin dan lagu anak2..(waktu kecil ga ada tempat karoke sekeren ini) CUKUP DIAM..!

siap itu kaupun pulang ke rumah masing2...! yu huuuu...

tak terasa walaupun cuma sedikit gtu acaranya tapi sampe jam 4 an loh...

CUKUP AKHIRNYA GA ENAK BANGET
CUKUP SEGINI SAJA POSTINGAN SAYA
CUKUP INI BAHASA KELAS 10 D
CUKUP SEMUA DIAM..!

CUKUP MAKASIH SUDAH BACA :D

Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar