cabut gigi

jumat kemaren gw ke dokter gigi..
tempat yang paling males gw kunjungi..
kalo gigi gw uda sakit banget baru gw minat pergi ke sana...

jadi kemaren itu gw cabut gigi
ya CABUT GIGI
oke..jujur ini pertama kalinya gw cabut gigi
pas kecil pas gigi susu mau copot gw juga ga pernah ke dokter gigi buat dicabutin
wong giginya tanggal sendiri napai coba ke dokter..
mwahahahahahha

oke gw bohong, sebenernya dari kecil gw takut sama dokter gigi...#pengakuan

cukup itu memalukan..

karna gigi geraham gw yang kata pak dokternya ga bisa ditambal lagi jadi mau tak mau harus dicabut..setelah berunding agak lama dengan adek gw yang masi kelas 3 SD dan sangat berpengalaman dalam cabut mencabut gigi..
GW SEPAKAT BUAT KE DOKTER (malu dong dia berani gw kaga)

proses pencabutan
I.DIBIUS
ini bagian yang paling gw takutkan.. pertama gw pikir ga pake suntikan..soalnya ga nampak ada jarum suntik di meja pak dokter..gw udah agak tenang..
gw mengira kalo dibiusnya pake cara disemprotkan obat biusnya bukan disuntik seperti kata2 adek gw..dokter masukkin benda aneh yang gw ga tau itu apa ke mulut gw.. dan ternyata benda itu jarum halus buat suntikkan...
OKE.. GW DISUNTIK..
bukan cuma sekali tapi 3 x..! (gw bingung dokter ini dendam apa sama gw)

terngiang di kepala gw kata2 adek gw "ngak disuntik kok..cuma di semprot2.."
rasanya gw pengen ambil piso terus ngelemparin ke keteknya tapi gw nyadar
dia anak 8 taun ya iyalah disemprot..!lah gw 16 taun..!kaga mempan main semprot..!

II. DICABUT
oke selesai disuntik sebanyak 3x gusi gw terasa kebas2 kesemutan gitu. Dokternya pun bersiap2 mau cabut gigi gw yang kasihan ini. Di kepala dokternya muncul dua tanduk. Satu merah satu putih kaya 17an . siap itu muncul ekornya juga. Tangannya megang lightstick warna biru. Terus dokternya teriak "SUPER JUNIOR...KYAAAAAA" . YA NGAK LAH..!!!!!

yang bener dokternya masukkin tang ke mulut gw. Dengan sekuat tenaga dia tarek gigi gw. Herannya gw ga ngerasa sakit atopun nyeri . YAEYALAH NAMANYA JUGA DIBIUS...
terus dokternya masukkin kapas ke mulut gw dan bilang "setenga jam lagi baru dibuang ya Terus kulum es batu"

selesai dicabut gw pun pulang..
di rumah gw muntahin kapas yang dimasukkan dokter ke mulut gw.
oke banyak darah yang keluar..
gw mirip Edward Cullen yang kebanyakkan ngisep darah terus perutnya ditusuk pake sumpit n darahnya keluar lagi semua..

setelah itu gw bolak balek kamar - kulkas buat makanin tuh esbatu..

setelah 2-3 jam darahnya mulai beku lagi terus nyerinya juga mulai ilang..
semua berjalan seperti sediakala.
eh.. waktu mau makan rasanya ada yang janggal dimulut gw..
oh iya.. gigi gw ilang satu..... blogger-emoticon.blogspot.com

Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar