karma kali ya (?)

mungkin ini yang namanya karma
kemaren2 pas les gw ngejek2 apri terus sekarang gw yang diejek tapi bukan sama Aprinya
tapi sama GURU LESNYA..!

alkisah dimulai dari..

guru : "Irene ngambil IPA emang ntar mau jadi apa kira2 ?"
aku : "kalo bisa sih dokter pak"

guru : " KALO JADI DOKTER KAMU HARUS BENAR2 PUNYA ILMU LOH..HARUS BELAJAR TERUS TERUSAN GA BISA KAYA SEKARANG"

J-L-E-B . . .
blogger-emoticon.blogspot.com
........................................................................
si Apridiyana korban gw selama ini tertawa dengan senangnya...
blogger-emoticon.blogspot.com

oke itu yang pertama..
yang kedua
pas lagi buat soal yang membutuhkan kalkulator ipa..

guru : "kalian belum beli kalkulator IPA?"
aku : "belom pak"
apri : "mahal pak."
guru : "kalian kan anak IPA kalian butuh itu udah harus punya"
aku : "iya ntar dibeli pak"
apri : "Belikan aku dong ,Rin" -------- dia ngomong apa kentut barusan??
guru : "kenapa?Irene lagi banyak duit ya ?habis menang Uber Cup dia?"
apri : "hahahaha..mana lah pak" --- ketawa garing

guru :"AH..NDAK LAH..IRENE MANA LOLOS KLASIFIKASI..TINGGINYA KAN TAK MENCUKUPI"

.............JLEB HENING........................

apri : "hwahahahahahahahahahhahahaha" ----- ANAK SAPA DIA??!!!!!

blogger-emoticon.blogspot.com

nampaknya ini karma buat gw karna gw terlalu sering ngejek si Apridiyana sama guru les ini..
KARMA DOES blogger-emoticon.blogspot.comEXSIST GUYS..!!!!

bye to the bye yo
BYE BYE
GBU :)

Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar