superjunior = orang yang naik naga di indosiar

gw kan les Matematika,Fisika n Kimia sama salah seorang teman gw, APRIDIYANA yang cinta mati sama Super Junior yang biasa fansnya tuh disebut dengan E.L.F.

pada tau kan superjunior itu apa?
kaga tau ?
itu loh yang anggotanya terdiri dari abang-abang gw..
>:D

so..
pembicaraan dimulai dari si guru les yang nanyain kenapa kami yang otak sempoa belom jadi kalkulator ini bisa masuk IPA...(cari mati lo pak)

bagian gw dilompati aja

guru : " apri,kenapa kamu mau masuk IPA ?"
apri : "suruhan kakak saya pak"

karna gw anak baik dan tidak suka ada yang berbohong jadi gw sebutin aja yang sebenernya

"KARNA DIA DIJANJIIN TIKET KONSER SUPERJUNIOR PAK KALO MASUK IPA"

guru yang denger kejujuran gw jadi terharu n ngerespon

guru : "oohhh..gitu ternyata"

hening sejenak
kayaknya tuh bapak ngerti..tiba2

"SAYA MASI GA NANGKEP SUPERJUNIOR APAAN YAH?"
blogger-emoticon.blogspot.combapak napain mikir gitu lama kalo ujung ujungnya kaga tau..!!!!!

oke jadi si apri pun bersiap2 mau ngejelesin panjang lebar...gw yang GA BAKAL tahan mreka bacot sedemikian lama langsung bilang

"SUPERJUNIOR ITU ORANG ORANG YANG SUKA NAIK NAGA DI INDOSIAR ITU LOH PAK"

guru : "oohh.. kamu suka nonton begituan ya pri.. orang udah naik roket mereka kok suka naik naga..saya kalo dirumah buka indosiar karena Take Me Out aja..istri saya suka banget nonton itu"

oke sang bapak guru pahlawan tanpa tanda jasa percaya dengan mudahnya dan malah curhat kayak gitu...

dear SUPERJUNIOR
im sorry for ruined your image from a great boyband into a bunch of people who loves riding the animated Dragon.hey..! it's not my fault. :D

readers ngerti kaga ? kalo gak pake google translate sono..!
(sok banget gw..inggris udah nyontek tapi tetep remedial aja belagu)
blogger-emoticon.blogspot.com
ELF..
piss love and kayang *radityadika's style
gw becanda doang
kaga salah gw juga sapa suru apridiyana ga napa2in coba ?
(padahal dia hampir ngambil parang dari dapur gw)
blogger-emoticon.blogspot.com

Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar